Thursday 10 October 2013

Positif Dan Negatif Internet Diera Teknologi Sekarang




Selamat pagi saya ucapkan untuk kita semua
Teknologi  jaman sekarang cepat atau lambat akan semakin berkembang guna memenuhi  kebutuhan masyarakat yang gemar menggunakan perangkat seperti smartphone dan lain sebagainya dan oleh sebab itu para pengembang  berlomba lomba untuk menciptakan smartphone yang simple dan efisien, lebih tepatnya gadget peraktis multifungsi.

Developer atau pengembang  juga mengutamakan Internet di  setiap devicenya karna itu akan menjadi hal utama yang harus ada di teknologi sekarang ini di smarthphone juga sudah ada yang mendukung jaringan HSPDA yang di mana kecepatan download bias mencapai 17,4MBps ketimbang dari jaringan GPRS atau  EDGE yang hanya bias mendapatkan speed download  hanya 64KBps namun di jaringan EDGE itu keunggulannya pemakaian battrainya jauh lebih irit ketimbang HSDPA  dan para developer pun berniat untuk mengembangkan Teknologi yang dapat memper irit penggunaan daya battray di jaringan HSDPA tentunya itu untuk Konsumen yang gemar menggunakan jaringan internet cepat.

Taukah Anda bahwa Internet itu memiliki Nilai Positif bagi Kita semua
Apa sajakah nilai positif Internet bagi kita semua:
Dengan adanya internet  kita dapat berinteraksi secara Online tanpa harus bertatap muka kita dapat menggunakan skype dimana kita dapat bertatapan langsung ke teman melalui Internet

Internet juga bias kita gunakan sebagai media Sosial yang menghubungkan satu sama lain seperti jejaring social seperti facebook dan twitter dengan adanya jejaring social tersebut kita akan terhubung ke teman kita satu sama lain tanpa harus bertemu di suatu tempat .

Internet juga bias kita jadikan sebagai Majalah online atau Koran Online yang dimana terdapat situs situs Pemberi Informasi atau berita seperti Detik.com,Kompas.com,Okezone.com dan lain sebagai nya dari situs situs tersebut kita dapat mengetahui Informasi terkini yang sedang Populer atau trending topic tanpa harus membeli majalah atau Koran situs situs ini di aksess secara Free.

Dan internet juga berguna untuk keamanan rumah dengan adanya Internet kita bias memasang kamera tersembunyi seperti kamera IPCamera dimana kamera tersebut dapat terkoneksi internet, dan kita bias mengakses kamera tersebut dan  memantau keadaan rumah dimana pun kita berada .

Dan yang populer di jaman sekarang internet sebagai tempat penyimpanan atau bias di sebut sebagai  “Cloud” seperti media penyimpanan  4shared.com,Dropbox.com,MediaFire.com,Ziddu.com dan lain sebagai nya di situ kita bisa menyimpan file secara geratis namun di beberapa situs ada yang berbayar guna untuk memperbesar penyimpanan tapi yang free juga sudah cukup bagi saya.





Dan taukah anda Internet juga bisa menjadi musuh bagi kita dan  setiap keamanan di dunia.
Apa sajakah Nilai Negative yang di sebabkan penggunaan  Internet:

Internet dapan merusak kehidupan seseorang kenapa bisa disebut merusak ya dengan adanya internet kita tidak dapat melihat dunia luar atau dunia nyata kita hanya senang dengan dunia maya dan orang menjadi malas untuk berinteraksi .

Internet juga merusak polapikir seseorang  dengan internet orang menjadi ketergantungan karna semua informasi ada di internet  jadi orang hanya mengandalkan internet sebagai bahan pengetahuan mereka sehingga pikiran mereka tidak di gunakan untuk berfikir.

Game Online, game online itu game yang di mainkan menggunakan koneksi internet dimana setiap pemain terhubung satu sama lain nilai negative nya dengan adanya game online kita bisa   menjadi lupa waktu dan menghabiskan waktu secara percuma.

Hacker , yups hacker adalah salah satu user yang menguasai bahasa system atau pemerograman mereka bisa melakukan sesuatu yang mereka ingin kan dengan internet mereka dengan mudah menyelinap masuk ke jaringan yang berbeda bahkan bisa membobol system keamanan Bank.

Di internet juga banyak orang yuang menyisipkan virus di file penyimpanan online maka berhati hatilah bagi kalian yang suka download file terutama file .exe atau .bat file ini biasa di gunakan untuk mengaktifkan virus.

Nah itulah artikel pengalaman  saya  yang  dapat saya sampakan ke kalian semua para pembaca
Untuk selebihnya bila ada kata yang kurang berkenan saya mohon maaf
Selamat pagi dan selamat berakhir pekan..
Categories:

0 comments:

Post a Comment